Perkenalkan Diri Dengan Bahasa Arab


Perkenalkan Diri Dengan Bahasa Arab

bahasa memperkenalkan diri dengan bahasa arab​

1. bahasa memperkenalkan diri dengan bahasa arab​


contohnya
أعرض اسمي ... عمري ... أنا طالب ... أعيش في ...
perkenalkan nama saya ...umur saya ..Saya seorang siswa ... Saya tinggal di ...

2. memperkenalkan diri dengan bahasa arab


Ismi herna. Ismi =cewe herna = nama kuismi tini, akhruju min madrosatul tsanawiyah ...., askunu fi, 
nama saya tini, saya alumni mts ...., alamat saya ....

3. apa bahasa Arab perkenalkan​


Jawaban: 'udkhul (أدخل)

Jawaban:

udkhul

maaf kalau salah


4. MEMPERKENALKAN DIRI DALAM BAHASA ARAB


Ismi ........(nama)
Ana min ....(alamat)
Ana muttakhorij...........(laki” kalau perempuan muttahorijat)(lulusan dari mana)

Di kelas saya begitu sih perkenalannya
Semoga membantu ^ ^

5. perkenalan diri dengan bahasa arab​


Jawaban:

مرحبًا ، اسمي أوليا ، أنا في الصف الرابع ، أنا من باليمبانج ، آمل أن نكون أصدقاء جيدي

Jawaban:

إسم : فحمي

الفصل : الأول

المدرسة :الإرشد بنجونج

حواية :كرةلقدام


6. Perkenalan dalam bahasa arab


مرحبا! اسمي (namamu) أنا من (asalmu) أنا (umurmu) سنة. شكرا.


7. Bahasa Arabnya terkenal​


Jawaban:

مشهور

mashhur

Penjelasan:

semogaa membantu


8. Perkenalan diri dalam bahasa Arab


Jawaban:

ana muhammad nazrullan ,ana min penarah


9. perkenalan dalam bahasa arab​


السَّلَامُ عَلَيْكُم ورَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكاتُه
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.


أَصْدِقَائِيْ الطَّلَبَة الأَحِبَّاء
Sahabat-sahabatku yang saya cintai.


إِسْمَحُولِيْ أَنْ أُقَدِّمَ لَكُمْ نَفْسِيْ
Perkenankan saya untuk memperkenalkan diri.




إِسْمِيْ أَحْمَد
Nama saya Ahmad.


أَنَا مِنْ بَانْدُوْنج
Saya dari Bandung.


عُنْوَانِي فِي شَارِع سُوكَارْنَو حَتَّا رَقْم السَّبْعَة
Alamat saya di Jl. Soekarno Hatta no.7.


هِوَايَتِيْ القِرَاءَة
Hobi saya membaca.


شِعَارِيْ "كُنْ عَالِمًا وَلَا تَكُنْ جَاهِلًا!"
Motto hidup saya adalah ~ Jadilah orang yang berilmu dan jangan jadi orang yang bodoh! ~.


أُحِبُّ اللُّغَةَ العَرَبِيَّة، لِكَوْنِهَا لُغَةَ القُرْآن.
Saya suka bahasa Arab karena ia merupakan bahasa Al-Qur’an.


تَخَرَّجْتُ فِي المَدْرَسَةِ الثَّانَوِيَّةِ الإِسْلَامِيَّةِ الحُكُوْمِيَّة
Saya alumni Madrasah Aliyah Negeri.


هَلْ لَدَيْكُمْ السُّؤَال؟
Apakah ada pertanyaan?.


وَإِلَّا فَكَفَيْتُ بِهذا، شُكْرًا لِحُسْنِ اهْتِمَامِكُم
Jika tidak ada dicukupkan sampai disini, terimakasih atas perhatiannya.


والسَّلَامُ عَلَيْكُم ورَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكاتُه.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

10. apa bahasa arabnya "sudah" sama "memperkenalkan diri" !!!!!


Sudah = sabiqaan/ سابقا
Memperkenalkan diri ='aqdam nafsi'/ أقدم نفسي

11. perkenalan bahasa arab​


Jawaban:

اسمي عمران ، عمري 17 سنة ، أحب لعب كرة السلة وكرة القدم ، أنا الطفل الأول من شقيقين

aismi eimran , eumri 17 sanatan , 'uhiba laeib kurat alsalat wakurat alqadam , 'ana altifl al'awal min shaqiqayn

Penjelasan:

itu artinya : Nama saya Imran, saya 17 tahun, saya suka bermain basket dan sepak bola, saya anak pertama dari dua bersaudara

semoga membantu


12. perkenalan dalam bahasa Arab​


Jawaban:

التعرف = berkenalan

Penjelasan:

Semoga Membantu


13. perkenalan bahasa arabnya


Atta'aaruf.................

14. perkenalan diri dalam bahasa arab


Jawaban:

التعارف :

أحمد : السلام عليكم.

هشام : وعليكم السلام.

أحمد : ماسمك ؟

هشام : اسمي هشام، و أنت ماسمك؟

أحمد : اسمي أحمد.

هشام : من أين أنت؟

أحمد : أنا من سيدورجوا، و من أين أنت؟

هشام : أنا من سوربايا.

أحمد : تحية طيبة يا هشام.

هشام : سعدت بلقاءك مجددا.

Penjelasan:

Perkenalan

Ahmad : assalamualaikum

Hisyam : wa'alaikumsalam

Ahmad : siapakah namamu?

Hisyam : namaku Hisyam, dan siapakah namamu?

Ahmad : namaku Ahmad.

Hisyam : dari manakah asalmu?

Ahmad : aku berasal dari Sidoarjo, dan dari manakah asalmu?

Hisyam : aku berasal dari Surabaya.

Ahmad : salam kenal wahai Hisyam.

Hisyam : salam kenal juga.

semoga membantu....


15. perkenalan dengan bahasa arab ​


perkenalan diri? atau apa


16. bahasa Arabnya "memperkenalkan diri"


klo seandainya yang memperkenalkan diri permpuan maka"ان طلبة"jika laki2"ان طلب"..moga membantu

17. bahasa Arab perkenalan adalah​


Jawaban:

المقدمة

almuqadama

Jawaban:

المقدمة

almuqadama

Penjelasan:

perkenalan : المقدمة (almuqadama)

maaf kalo salah


18. perkenalan diri dalam bahasa arab​


eurif nafsak qadam nafsak


19. bahasa Arab perkenalan​


Jawaban:

ALMUQADIMO

Penjelasan:

Artinya Perkenalan^_^

20. perkenalkan bahasa arabnya adalah​


Jawaban:

دعني أقدمك

Penjelasan:

moga membantu

Jawaban:

التَّعَارُفُ (Ta’aruf)


Video Terkait


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak