Bahasa Inggrisnya Membantu Orang Tua


Bahasa Inggrisnya Membantu Orang Tua

bahasa inggris bantu orang tua

1. bahasa inggris bantu orang tua


healt ping parents......BANTU ORANG TUA=HELP PARENTS
MAAF KALO SALAH
TERIMA KASIH SENANG MEMBANTU:)

2. Apa bahasa inggrisnya saya membantu orang tua


I help parents

Semoga benar kalau salah maafinthe answer is (i help my parents)

3. apa bahasa inggris saya sedang membantu orang tua saya diladang​


Jawaban:

I help my parents in the fields

Penjelasan:

#semoga membantu


4. membantu orang tua dan mengerjakan tugas tugas sekolah,dalam bahasa inggris​


Jawaban:

Helping parents and doing school assignments


5. Contoh cerita waktu liburan membantu orang tua dalam bahasa inggris


When the school holidays I’m home not silent but I help both my parents as wrong -- wrong, help shopping, etc.

6. Lalu saya bangun tidur bantu orang tua habis itu saya mandi lalu belajar.terjemahan dalam bahasa inggris


Jawaban:

Then I wake up and help my parents after I take a shower and study.

Penjelasan:

Jawaban:

then I wake up and help my parents after I take a shower and study.


7. buat lah deskripsi tentang pekerjaan orang tua dalam bahasa InggrisTolong bantu dong kak​


Jawaban:

my father is a bank employee, his job is to provide socialization to the public about credit that can be done to start a business, currently he serves as head of branch BNI

my mother is a civil servant in the field of animal husbandry, she usually provides outreach related to animals to the public, such as how to deal with animal health, etc.. currently she serves as head of the animal husbandry service

Jawaban:

Descriptions:

My Mother is a housewife and my Father is a Teacher. My Father teaches at a local elementary school and He helps kids learn new things every day. He is really smart and always knows the answers to all of our questions.

My Mother stays at home and takes care of our house. She cooks, cleans, and makes sure everything is in order. She is also really good at helping me with my homework. I am really lucky to have such great parents who are always there for me and support me in everything I do. They work hard to make sure our family is Happy and Healthy. I love them both very much!

Penjelasan:

Jawaban merupakan materi pembelajaran Describing Something (mendeskripsikan sesuatu) dalam hal ini adalah pekerjaan Orang Tua dalam Bahasa inggris.

Mendeskripsikan pekerjaan Orang Tua:

Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga dan Ayahku adalah seorang Guru. Ayahku mengajar di sekolah dasar setempat dan Dia membantu anak-anak mempelajari hal-hal baru setiap hari. Ayahku sangat pintar dan selalu tahu jawaban atas semua pertanyaan kami.

Ibuku tinggal di rumah dan mengurus rumah kami. Dia memasak, membersihkan, dan memastikan semuanya beres. Dia juga sangat baik dalam membantuku dengan pekerjaan rumahku. Aku sangat beruntung memiliki Orang Tua hebat yang selalu ada untukku dan mendukung diriku dalam segala hal yang kulakukan. Mereka bekerja keras untuk memastikan keluarga kami Bahagia dan Sehat. Aku sangat menyayangi kedua Orang Tuaku!

Semoga membantu ya.


8. perkenalan orang tua pakai bahasa Inggrisayo tolong bantu buat besok​


Jawaban:

My father’s name is (nama Ayah), my mother is (nama ibu )

Penjelasan:

Artinya

Nama ayah saya adalah___ , ibuku adalah ___

Maaf kalau salah

Jawaban:

Hi, my name is Alex and i'm gonna tell you about my family. There are 5 people in my family. My dad, my mom, my sister, my brother, and me. My mom is 42 years old and she is an employee. She's usually busy with her work but still managed to cook breakfasts every morning. My dad is  45 years old. He is a doctor too. He is very busy with his work. My younger brother is 12 years old. He is a 6th year elementary student. And lastly, my older sister. She is 16 years old. She is a highschool student. She is very passionate about her dreams of becoming a doctor like my dad.

Terjemahan:

Hai, nama saya Alex dan saya akan memperkenalkan keluarga saya. Ada 5 orang di keluarga saya. Ayah saya, ibu saya, saudara perempuan saya, saudara laki-laki saya, dan saya. Ibu saya berumur 42 tahun dan dia adalah seorang karyawan. Dia biasanya sibuk dengan pekerjaannya tetapi masih meluangkan waktu untuk memasak sarapan setiap pagi. Ayah saya berumur 45 tahun. Dia seorang dokter. Dia sangat sibuk dengan pekerjaannya. Adik laki-laki saya berumur 12 tahun. Dia siswa sd kelas 6. Dan terakhir, kakak perempuanku. Dia berumur 16 tahun. Dia adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia sangat bersemangat dengan mimpinya menjadi dokter seperti ayah saya.

jadikan brainliest dong capek ngetiknya T.T


9. harti kan bahasa inggris saya membantu orang tua saya setiap hari setelah pulang sekolah


I help my parents every day after school

10. Apa bahasa inggrisnya waktu saya libur saya membantu orang tua di rumah


I helped My Parents on Holiday
Sorry Kalo salah

11. bahasa inggris nya saat liburan saya membantu orang tua


when holiday i help my parentsin holiday, I help my parents.

tapi saran aja, enaknya gini : when holiday is come, I spent my time for helping my parents.

12. apa bahasa inggrisnya Saya anak yg Suka membantu orang tua​


Jawaban:

I am a child who likes to help parents

Jawaban:

I like to help parents

Penjelasan:

karena bahasa Inggrisnya saya adalah ai , anak like, yg to , dan seterusnya maaf kalo salah


13. Apa bahasa inggrisnya Saya anak yg rajin membantu orang tua


Jawaban:

I am a child who diligently helps parents

semoga membantu ya..

tolong jadikan jawaban aku terbaik ya.


14. Di siang hari aku membantu orang tua setelah itu aku belajar terjemah kedalam bahasa inggris


Jawaban:

In the afternoon I help my parents after I study

Penjelasan:

maafklsalah

Jawaban:

In the afternoon i help my parents and after that I'm studying


15. Deskripsi membantu pekerjaan orang tua d rumah dengan bahasa inggris​


Jawaban:

I've always love helping my parents. Helping them is sort of a hobby for me, doing chores will soothe me when i'm stressed. My mother has the same hobby, we will do our chores together on weekends.

On weekends, we'd divide easier chores by two. On heavier, bigger chores such as cleaning the garden, we'd do it together. My father would usually help us too when we're doing the chores. We'd do our chores starting from 6am until 8am then we'd take a breakfast break. After that, at 9am until 11am, we'd finish our chores and have lunch. I'd never let my mother do the chores herself.


16. Tolong bantu saya Doa untuk orang tua Kristen dala bahasa Inggris.


Jawaban

   Our Father in heaven,

   Hallowed be Your name.

   Your kingdom come.

   Your will be done

   On earth as it is in heaven.

   Give us this day our daily bread.

   And forgive us our debts, as we forgive our debtors.

   And do not lead us into temptation,

   But deliver us from the evil one.

   For Yours is the kingdom and the power and the glory forever. Amen.

   Terjemahan

   ‘Bapa kami yang di surga,

   kami berdoa supaya nama-Mu selalu dikuduskan.

   Kami berdoa supaya kerajaan-Mu datang, dan yang Engkau kehendaki terjadi di bumi ini sama seperti yang di surga.

   Berikanlah kepada kami makanan yang kami perlukan setiap hari. Ampunilah kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami.

   Janganlah biarkan kami dicobai,

   tetapi selamatkanlah kami dari yang jahat.

   Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan, dan kuasa, dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.


17. Membantu orang tua dalam bahasa Inggris tolong kak!!!!!


Jawaban:

helping parent

Penjelasan:

maaf yh kalau salah

Jawaban:

helping parents

moga membantu


18. Apa bahasa inggris saya inggin membantu masyarakat dan membanggakan orang tua


Jawaban:

Penjelasan:

I would like to be able to deliver a good impact to the community and be a son, who my parent will be proud of.

(Saya ingin menjadi orang yg berguna untuk sesama atau sekitar dan menjadi anak yg bisa dibanggakn orang tua saya)

Terjemahanya kurang lbh begitu.

Jawaban:

want help people and pride father


19. Di siang hari aku membantu orang tua setelah itu aku belajar terjemah kedalam bahasa inggris


Jawaban:

In the afternoon I help my parents after that I study

Penjelasan:

maaf kalo salah

semoga membantu

jangan lupa follow

Jadikanjawabanterbaik!!

Jawaban:IN THE EVENING I HELP MY PARENTS AFTERWARD I STUDY

Penjelasan:


20. apa bahasa inggrisnya Saya anak yg Suka membantu orang tua​


Jawaban:

i help my parents

maaf klo salah

Jawaban:

i am is a soon be love to help my parents


Video Terkait


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak