Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 11 halaman 79 semester 1 kurikulum 2013
1. Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 11 halaman 79 semester 1 kurikulum 2013
Jawaban:
ini pertanyaan atau sengaja kasih jawab an
2. Kunci jawaban bahasa arab kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 tahun 2015
Penjelasan:
Maaf. mana soal nya dek?
3. Kunci jawaban soal ekonomi semester 2 kelas 2 kelas 11 kurikulum 2013
1. Akuntansi yang lazim dipraktikkan sekarang ini berasal dari....
a. sistem tata buku berpasangan
b. sistem standar tunggal
c. penerapan ekonomi
d. sistem Amerika
e. penerapan matematika
Jawaban: a
2. Di bawah ini merupakan pemakai informasi akuntansi yang termasuk pihak ekstern adalah....
a. manajer
b. kepala bagian angsuran
c. kreditur
d. kepala bagian pembelanjaan
e. kepala bagian pemasaran
Jawaban: c
3. Dari segi intern, akuntansi memiliki kegunaan....
a. sebagai dasar penetapan pajak
b. sebagai dasar pemberian pinjaman
c. sebagai dasar untuk mendapat pinjaman
d. sebagai dasar pengambilan keputusan
e. sebagai bahan informasi untuk mengadakan investasi
Jawaban: d
4. Seorang akuntan yang pekerjaannya memeriksa pembukuan dan jasa serta bekerja secara independen, merupakan istilah untuk....
a. akuntan umum
b. akuntan publik
c. akuntan pemerintah
d. sistem akuntansi
e. akuntan intern
Jawaban: b
5. Infromasi akuntansi diperlukan oleh kreditur untuk....
a. mengetahui jumlah karyawan
b. mengetahui naik turunnya pembayaran deviden
c. mengetahui kejujuran daripada pemilik
d. mengetahui perusahaan dalam hal kemampuan mengembalikan utang
e. mengetahui kemajuan yang akan dicapai manajer
Jawaban: d
6. Akuntansi yang sering digunakan oleh perusahaan manufaktur adalah....
a. auditing
b. cost accounting
c. budgetiray accounting
d. finance accounting
e. management accounting
Jawaban: b
7. Pemerintah merupakan contoh pihak ekstern yang memerlukaninformasi akuntansi untuk....
a. penetapan jumlah karyawan
b. penetapan jumlah pajak
c. penemuan penyimpangan
d. penetapan pimpinan perusahaan
e. penyusunan statistik ekonomi
Jawaban: b
8. Secara umum, akuntansi mempunyai suatu kegunaan, yaitu sebagai....
a. dasar penggunaan efisiensi biaya
b. dasar pengembangan perusahaan
c. bahan keterangan dalam mengambil keputusan
d. pertanggungjawaban komisaris pada direktur
e. pertanggungjawaban saham kepada direksi
Jawaban: c
9 Profesi akuntan di Indonesia mempunyai suatu wadah organisasi yang bernama....
a. Asosiasi Akuntan Indonesia
b. Ikatan Akuntansi Indonesia
c. Ikatan Akuntan Publik Indonesia
d. Persatuan Akuntan Indonesia
e. Ikatan Akuntan Indonesia
Jawaban: e
10. Berikut ini merupakan keputusan ekonomi yang dibuat oleh pemakai laporan keuangan terhadap perusahaan, kecuali....
a. pembelian saham perusahaan
b. pembayaran utang perusahaan
c. penjualan saham perusahaan
d. penetapan pajak terutang
e. pemberian kredit pada perusahaan
Jawaban: b
11. Dalam proses akuntansi, tahap pencatatan dan pengelompokkan berdasarkan....
a. buku besar
b. bukti transaksi
c. jurnal
d. neraca
e. laporan keuangan
Jawaban: b
12. Akuntan publik adalah....
a. wakil perusahaan yang tugas-tugasnya mengawasi direksi
b. karyawan perusahaan bagian akuntansi
c. profesional yang independen
d. manajer keuangan pada suatu perusahaan
e. profesional yang telah diperkerjakan di perusahaan
Jawaban: c
13. Berikut ini yang bukan merupakan pihak ekstern pemakai informasi akuntansi adalah...
a. kreditur
b. pemerintah
c. investor
d. manajer
e. pemegang saham
Jawaban: d
14. Cost accounting akan lebih tepat digunakan oleh perusahaan....
a. pabrik mobil
b. bengkel mobil
c. toko mobil
d. persewaan mobil
e. toko onderdil mobil
Jawaban: a
15. Agar informasi akuntansi dapat berkualitas, maka dalam penyajiannya harus terhidndar dari pengertian yang menyesatkan. Dalam istilah akuntansinya adalah.....
a. dapat dipahami
b. realiability
c. understandability
d. comparability
e. relevance
Jawaban: b
*SEMOGA MEMBANTU* :")
4. soal beserta kunci jawaban kelas kelas 11 pelajaran Penjaskes kurikulum 2013
Jawaban:
lho mana gambarnya
Penjelasan:
soalnya coy
5. jawaban hal 16-17 bahasa Indonesia kelas 7 kurikulum 2013 semester 1
Jawaban:
ga bisa dijawab
Penjelasan:
soalnya mana dek?
6. materi kimia kelas 11 semester 1 kurikulum 2013 apa saja??
Jawaban: Senyawa Hidrokarbon
Kekhasan atom karbon.
Pengertian atom
Struktur, sifat-sifat dan tata nama alkana, alkena dan alkuna
Rumus kimia alkana
Isomer
Minyak bumi
Fraksi minyak bumi
Bensin
Dampak pembakaran bahan bakar dan energi alternatif
Minyak bumi sebagai senyawa hidrokarbon dalam kehidupan sehari-hari.
Termokimia
Termokimia (sejarah, hukum, dan persamaan kalor termokimia)
Perubahan entalpi standar (∆Ho) untuk berbagai reaksi
Reaksi eksoterm dalam termokimia
Reaksi endoterm dalam termokimia
Hukum Hess
Laju Reaksi dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi
Pengertian dan pengukuran laju reaksi
Persamaan laju reaksi dan contoh soal penyelesaian
Teori tumbukan
Faktor-faktor yang mempengaruhi laju reaksi
Hukum laju reaksi dan penentuan laju reaksi
Kesetimbangan Kimia dan Pergeseran Kesetimbangan
Kesetimbangan dinamis
Tetapan kesetimbangan air
Pergeseran kesetimbangan dan faktor-faktor yang mempengaruhinya
Perhitungan dan penerapan kesetimbangan kimia
Penjelasan:
7. matriks kelas 11 buat PAS semester 1 kurikulum 2013
gurunya yang buat soal
8. kunci jawaban bahasa Arab kelas 4 MI kurikulum 2013
jawab
qata
maaf kalok salah
9. Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 21
1.Tentukan 3 bilangan selanjutnya dari pola barisan bilangan berikut!
a. 1,3,5,7,..,...,...
lihat polanya dan ternyata +2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 9, 11, 13
b. 100,95,90,85,...,...,...
lihat polanya dan ternyata -5 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 80, 75, dan 70
c. 5,10,8,13,11,16,14,...,...,...
lihat polanya dan ternyata +5, -2, +5, -2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 19, 17, dan 22
d. 2,6,18,...,...,...
lihat polanya dan ternyata x3 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 54, 162, 486
e. 80,40,20,10,...,...,...
lihat polanya dan ternyata :2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 5, 5/2, 5/4
f. 3,-7,11,-15,19,...,...,....
lihat polanya dan ternyata
Lihat yang positif dulu 3,11,19 : +8
Lihat yang negatif -7,-15 : -8
sehingga -23, 27, -31
g. 4,12,36,108,...,....,....
lihat polanya dan ternyata x3 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 324, 972, 2916
h. 1,4,9,16,25,...,...,...
lihat polanya dan ternyata
Polanya : +3,+5,+7,+9,+11, dst (+bilangan ganjil)
Atau Polanya : 1²,2²,3²,4², dst
sehingga jawabannya 36, 49, 64
i. 2,4,10,11,18,18,26,25,....,....,....
Lihat pola 2,10,18,26 : +8
Lihat pola 4,11,18,25 : +7
Polanya loncat satu sehingga jawabannya 34, 32, dan 42
j. 1,5,-1,3,7,1,5,9,3,7,11,5,...,...,....
Polanya : +4,+4,-6
Kemudian berulang sehingga jawabannya 9, 13, 7
k. 2,-1,1,0,1,....,...,...
Polanya : -3,+2,-1,+1,-2,+3,-3,+2,-1,....
Kemudian berulang sehingga jawabannya, -1, 2, -1
2.Isilah titik titik berikut agar membentuk suatu pola barisan bilangan!
a. 4,10,...,...,28,34,40
16,22, polanya +6
b. 100,92,...,76,...,56,48
84, polanya -8
c. 7,13,11,....,...,21,19,25,23,29
17,15, polanya:
Pola pertama : 7,11,15,19,23 : +4
Pola kedua : 13,17,21,25,29 : +4
Polanya loncat satu
d. 20,40,60,...,....,120,80,160
40,80, polanya:
Pola pertama : 20,40,60 : +20
Pola kedua : 40,80,120 : +40
Pola ketiga : 80,160 : +80
e. 2.745,915,...,135,45,15
305, polanya:
Pola pertama : 3645,1215,305 : dibagi 3
Pola kedua : 405,135 : -270
Polanya : dibagi 3, dibagi 3, -170 , -170 lalu berulang
f. 2,3,....,....,13,21
5,8 , polanya:
Fibonanci yakni penjumlahan suku yang kiri + suku kanan maka hasilnya adalah suku ke tiga)
2+3 = 5; 3+5=8;5+8=13
3.Ambillah satu bilangan agar terbentuk suatu pola barisan bilangan!
a. 2,4,7,9,11
9 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +2,+3,+4, dst
b. 4,8,12,16,32
32 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +4
c. 0,1,1,2,3,4
1 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +1
d. 50,43,37,32,27
27 dibuang karena pola yang terbentuk adalah -7,-6,-5, dst
e. 4,5,8,10,13,15,18
4 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +3 dan +2 kemudian berulang
10. Jawaban bahasa jawa halamanjawaban bahasa jawa halaman 7 kurikulum 2013 buku paket semester 1 jawaban buku paket halaman 7 sampai dengan halaman 10 buku paket kurikulum 2013 revisi 2017 semester 1 kelas 8 brainly
Jawaban:
1 Berapa AP data berikut :
10,345
0,014
9,0200
902000
62,000
2. Hasil pengukuran dari tinggi untuk siswa di kelas V adalah sebagai berikut: 154 cm, 159 cm, 163 cm, 165 cm dan 160 cm. Ketinggian rata-rata lima siswa adalah … (berdasarkan angka-angka penting)
3. Tentukan hasil operasi bilangan berikut dan tuliskan dalam bentuk notasi ilmiah
4. 2,500000 x 0,000004 =
5. 2500000 : 0,05 =
6. 3,0000 x 25000 =
7. 4. Sebuah persegi panjang dengan lebar 25 cm dan panjang 35,5 m. Tentukan luas dan keliling persegi sesuai aturan angka penting
11. apa saja materi matematika minat kelas 11 semester 1 kurikulum 2013?
Jawaban:
gw g tahu mungkin kekdekekkwkekek
12. kunci jawaban bahasa Indonesia halaman 162 kelas 8 semester 2 kurikulum 2013
Teks ulasan adalah sebuah teks yang menyajikan penilaian terhadap suatu karya, baik karya sastra maupun pertunjukan, dengan tujuan menyajikan wawasan yang luas, obyektif, berimbang, menyeluruh, dan mendalam terhadap obyek yang diulas sehingga masyarakat dapat memutuskan perihal akan membaca atau menyaksikan karya tersebut.
Pembahasan
Pada kesempatan ini, soal menyajikan kita dengan beberapa pertanyaan terkait teks ulasan film "Beth". Berikut kakak akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.
A. 1. Perhatikan kembali teks ulasaan tentang film ”Beth”!
2. Manakah dari kalimat-kalimat di bawah ini yang sesuai dengan isi teks
tersebut?
a. Film ”Beth” merupakan Film alternatif yang kaya makna. -> SESUAI
b. Dari awal hinga akhir, Beth hanya mengambil satu setting: kehidupan di suatu rumah sakit jiwa. -> SESUAI
c. Film ”Beth” bercerita tentang kisah cinta yang tragis antara Beth dengan Pesta. -> SESUAI
d. Beth jadi gila lantaran tak kuat menanggung derita akibat aborsi paksa. -> TIDAK SESUAI
e. Beth merupakan gambaran tentang kian sempitnya ruang di masyarakat yang patut dijadikan tempat untuk berkreasi. -> SESUAI
B. 1. Catatlah hal-hal yang kamu anggap penting/menarik dari ulasan ilm
”Beth” di depan!
a. Beth merupakan sebuah film alternatif yang kaya makna.
b. Beth mengambil satu setting: kehidupan di suatu rumah sakit jiwa.
c. Inti cerita ilm ”Beth” berkisah cinta yang tragis antara Beth atau Elizabeth dan Pesta yang tak direstui oleh orang tua Beth yang jenderal.
d. Kehidupan asmara Beth-Pesta berakhir mengenaskan dengan Pesta masuk penjara karena narkoba dan Beth jadi gila lantaran tak kuat menanggung deritanya. Keduanya dipertemukan kembali di Rumah Sakit Jiwa Manusia.
e. Inti film ”Beth” yang sebenarnya tentang para penghuni rumah sakit jiwa itu, mulai dari penyair, politikus gila, perawat, hingga masyarakat umum.
f. Tingkah para profesional gila melahirkan sejumlah pesan moral.
g. Film Beth mengungkap realitas dalam ekspresi yang jujur.
h. Kehidupan di ‘dunia gila’ juga memiliki logika sendiri. Itu sebabnya ada orang gila yang ternyata berpikiran justru lebih logis ketimbang orang sehat.
i. Film ”Beth” merupakan ungkapan semangat pemberontakan Aria pada sesuatu yang mapan.
j. Sudah waktunya kita mengkritisi idiom-idiom sesat yang kini terlanjur hidup dalam masyarakat kita.
k. Film ”Beth” menggambarkan kian sempitnya ruang di masyarakat yang patut dijadikan tempat manusia untuk berkreasi satu-satunya ruang yang tersisa bagi Aria adalah rumah sakit jiwa.
2. Berdasarkan catatan itu, ceritakan kembali isi ulasan tersebut dengan
kata-katamu sendiri!
JAWABAN:
Film Beth merupakan sebuah film alternatif yang kaya makna. Film ini mengambil satu setting: kehidupan di suatu rumah sakit jiwa.
Inti cerita film ”Beth” berkisah cinta yang tragis antara Beth atau Elizabeth dan Pesta yang tak direstui oleh orang tua Beth yang jenderal. Kehidupan asmara Beth-Pesta berakhir mengenaskan dengan Pesta masuk penjara karena narkoba dan Beth jadi gila lantaran tak kuat menanggung deritanya. Keduanya dipertemukan kembali di Rumah Sakit Jiwa Manusia.
Namun inti tersebut hanya pigura semata, sementara inti sebenarnya tentang para penghuni rumah sakit jiwa itu, mulai dari penyair, politikus gila, perawat, hingga masyarakat umum. Tingkah para profesional gila melahirkan sejumlah pesan moral. Film Beth mengungkap realitas dalam ekspresi yang jujur yaitu bahwa kehidupan di ‘dunia gila’ juga memiliki logika sendiri. Itu sebabnya ada orang gila yang ternyata berpikiran justru lebih logis ketimbang orang sehat.
Film ”Beth” merupakan ungkapan semangat pemberontakan Aria pada sesuatu yang mapan. Film ini berpesan bahwa sudah waktunya kita mengkritisi idiom-idiom sesat yang kini terlanjur hidup dalam masyarakat kita.
Pelajari lebih lanjut
Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang teks ulasan:
https://brainly.co.id/tugas/14215924
Detil jawaban
Kelas: IX
Mata pelajaran: Bahasa Indonesia
Bab: Bab 5 - kritik
Kode kategori: 9.1.5
Kata kunci: teks ulasan, film Beth
13. Jawaban dari buku bahasa inggris kurikulum 2013 kelas x semester 1 hal 74
jawaban nya mana yah ....dan kalo mau di tanyakan soalnya ..soalnya mana kok GK ada makasih
14. Jawaban bahasa Indonesia kelas 9 semester 1 kurikulum 2013 halaman 25
Jawaban:
#1
#2
#3
#4
#5
#6
#7
#8
#9
#10
Penjelasan:
(......)????
15. kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 lks lks halaman 50
Jawaban:
Kunci jawaban bahasa Indonesia kelas VIII halaman 50 adalah mengenai kaidah kebahasaan dalam suatu iklan.
Iklan Dunia Indah Tanpa Narkoba: tidak mengandung unsur persuasif atau ajakan, tidak terdapat kata imperatif, tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.
Iklan Satukan Hati Wujudkan Cita-Citanya: tidak mengandung unsur persuasif, terdapat kata imperatif (satukan), tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.
Iklan Ayo Cuci Tanganmu Pakai Sabun: mengandung unsur persuasif, terdapat kata imperatif (ayo), tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.
Penjelasan:
kaidah kebahasaan suatu iklan terdiri dari persuasif, imperatif, berirama, terkesan positif, dan ringkas.
Pelajari lebih lanjut materi isi suatu iklan pada https://brainly.co.id/tugas/15437479
#BelajarBersamaBrainly
16. kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 kurikulum 2013 kegiatan1.2
Berita adalah salah satu cara menyampaikan informasi kepada masyarakat umum. Berita dapat dibedakan menjadi dua jenis berdasarkan media penyampaiannya yaitu berita elektronik dan cetak.
PembahasanPada kesempatan ini, soal meminta kita untuk menentukan berita pendidikan dari daftar berita yang disajikan. Beriktu kakak akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.
Jenis berita
Peralatan praktikum sekolah itu ada yang mencuri tadi malam. -> Bukan (Berita kriminal)Penyelenggara lomba menulis cerpen oleh dinas kabupaten pada awal bulan depan. -> Ya (Berita pendidikan)Bapak kepala sekolalh kami baru saja menghadiri undangan pernikahan keluarganya di balai kelurahan. -> Bukan (Berita sosial)Bahan bangunan untuk pendirian sekolah itu berasal dari kabupaten lain. -> Ya (Berita pendidikan)Seminar bahaya narkoba sering diselenggarakan di sekolah-sekolah akhir-akhir ini. -> Ya (Berita pendidikan)Pelajari lebih lanjut
Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang berita:
https://brainly.co.id/tugas/6358884
Detil jawabanKelas: VII
Mata pelajaran: Bahasa Indonesia
Bab: Bab 3 - Berita
Kode kategori: 7.1.3
Kata kunci: berita pendidikan
17. Kunci jawaban latihan 10 kelas viii semester ganjil kurikulum 2013
Usaha sendiri dk jangan lihat kunci jawaban.
walaupun nilai kecil tapi usaha sendiri itu gpp kok.
18. Ada yang punya link buku kurikulum 2013 bahasa indonesia kelas 11 semester 2?
http://dadangjsn.blogspot.com/2014/08/download-buku-kurikulum-2013-sma-kelas_12.html
tingga; pilih mau download yang mana
19. Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 52: ayo kita berlatih 2.1
Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 52: Ayo kita berlatih 2.1. Soal yang disajikan merupakan materi tentang koordinat. Penulisan koordinat kartesius adalah (x, y) terdiri dari sumbu x (garis mendatar) dan sumbu y (garis tegak) yang saling berpotongan tegak lurus di pusat koordinat kartesius yaitu di (0, 0)
Jika diketahui titik A(a, b) maka
Jarak titik A terhadap sumbu X adalah |b| satuan Jarak titik A terhadap sumbu Y adalah |a| satuanArti dari tanda |a| dan |b| adalah nilainya selalu positif (nilai mutlak)
Dalam koordinat kartesius terdiri dari 4 daerah yang dinamakan kuadran
Kuadran I jika koordinat kartesiusnya (+, +) = (positif, positif) Kuadran II jika koordinat kartesiusnya (–, +) = (negatif, positif) Kuadran III jika koordinat kartesiusnya (–, –) = (negatif, negatif) Kuadran IV jika koordinat kartesiusnya (+, –) = (positif, negatif) PembahasanPada soal “Ayo kita berlatih 2.1” terdapat 9 titik yaitu
Titik A(4, 3) Titik B(–4, 3) Titik C(–3, –4) Titik D(3, –4) Titik E(6, 0) Titik F(0, 2) Titik G(–6, 6) Titik H(–4, –5) Titik I(6, –6) 1. Titik-titik yang berjarak sama terhadap sumbu X adalahJawab
Titik A(4, 3) dan titik B(–4, 3), sama-sama berjarak 3 satuan terhadap sumbu X Titik C(–3, –4) dan titik D(3, –4), sama-sama berjarak 4 satuan terhadap sumbu X Titik G(–6, 6) dan titik I(6, –6), sama-sama berjarak 6 satuan terhadap sumbu X 2. Titik-titik yang berjarak sama terhadap sumbu Y adalahJawab
Titik A(4, 3), titik B(–4, 3) dan titik H(–4, –5), sama-sama berjarak 4 satuan terhadap sumbu Y Titik C(–3, –4) dan titik D(3, –4), sama-sama berjarak 3 satuan terhadap sumbu Y Titik E(6, 0), titik G(–6, 6) dan titik I(6, –6), sama-sama berjarak 6 satuan terhadap sumbu Y 3. Titik-titik yang berada di sebelah kanan dan sebelah kiri sumbu Y adalahJawab
Titik-titik yang berada di sebelah kanan sumbu Y (ciri: x nya positif), yaitu
Titik A(4, 3) Titik D(3, –4) Titik E(6, 0) Titik I(6, –6)Titik-titik yang berada di sebelah kiri sumbu Y (ciri: x nya negatif), yaitu
Titik B(–4, 3) Titik C(–3, –4) Titik G(–6, 6) Titik H(–4, –5) 4. Jarak titik E terhadap sumbu X dan sumbu Y serta posisinyaJawab
Koordinat titik E adalah (6, 0), maka
Jarak terhadap sumbu X adalah |0| satuan = 0 satuan Jarak terhadap sumbu Y adalah |6| satuan = 6 satuanPosisi titik E terletak
tepat pada sumbu X di sebelah kanan sumbu Y 5. Letak kuadran titik-titik tersebutJawab
Titik-titik yang berada
di kuadran I adalah titik A(4, 3) di kuadran II adalah titik B(–4, 3) dan titik G(–6, 6) di kuadran III adalah titik C(–3, –4) dan titik H(–4, –5) di kuadran IV adalah titik D(3, –4) dan titik I(6, –6)Adapun
untuk titik E(6, 0) terletak antara kuadran I dan kuadran IV
untuk titik F(0, 2) terletak antara kuadran I dan kuadran II
Pelajari lebih lanjutContoh soal lain tentang koordinat
Koordinat relatif: https://brainly.co.id/tugas/552137 Koordinat pada bangun datar: brainly.co.id/tugas/8826902 Letak kuadran suatu titik: brainly.co.id/tugas/16884973------------------------------------------------
Detil JawabanKelas : 8
Mapel : Matematika
Kategori : Bilangan Koordinat
Kode : 8.2.3
Kata Kunci : Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 52: Ayo kita berlatih 2.1
20. Kunci jawaband lks bahasa inggris competence test 2 halaman 18 kelas 8 kurikulum 2013 semester 1
Penjelasan:
1.D
2.i
3.e
4.j
5.C
6.h
7.A
8.F
9.b
10 G