Sayang Ini Hanyalah Sebuah Permainan


Sayang Ini Hanyalah Sebuah Permainan

Pengembang bermain dengan hewan kesayangan

Daftar Isi

1. Pengembang bermain dengan hewan kesayangan


pengembang bermain dengan hewan kesayangan ?
answer :
sang hewan kesayangan akan menjadi lebih suka dan lebih merindukan mu jika kamu merawat nya dengan baik .dan kamu juga akan gembira .
semoga membantu : )

2. bagaimana sikap kamu seharusnya mainan kesayangan kamu rusak?


bersabar dan menabung untuk membeli yang baru

3. Jika ingin disayang oleh teman, saat bermain kita tidak boleh melakukan....


Jawaban:

☞Jawaban dan Pembahasan☜

Jika ingin disayang oleh teman, saat bermain kita tidak boleh melakukan kecurangan. Karena jika curang, teman akan menjauhi kita.

Jawaban==>Curang


4. Kakak gemar main sepak bola.benda kesayangan yang dapat digunakan untuk main sepak bola adalah


Jawaban:

Bola Dan SepatuBola

Penjelasan:

SEMOGAMEMBANTU DAN BERMANFAAT

Jawaban:

sepatu

Penjelasan:

karna sepatu adalah benda yang dapat di pake bermain bola


5. Aku sayang adik. Aku . . . . A) memarahinya B) menemaninya bermain C) merebut mainannya


b. menemaninya bermainb menemaninya bermain

6. Cerita paragraf singkat aku bermain dengan hewan kesayanganku setiap hari


Aku Bermain dengan Hewan Kesayanganku setiap hari

Aku mempunyai hewan bernama katty
Katty ialah sebuah kucing peliharaanku
katty kuberi kalung di lehernya
Setiap hari aku bermain bola, dll
Aku sangat senang mempunyai kucing seperti katty yang pandai bermain.



7. paragraf 2aku bermain dengan hewan kesayanganku ​


Jawaban:

pertanyaan nya apa ksh dong nanti aku jawab insya allah


8. Syamil adalah anak Yang penyayang, ia sanggat sayang kepada teman-temanya, tidak pernah membeda-bedakan antara Yang kaya maupun yang kurang mampu, mereka bermain bersama, belajar bersama, ia sayangi dengan tulus. Ayat yang sesuai cerita​


Jawaban:

Surat Al-fatihah ayat 3

Arrahmaanirrahiim

(silahkan tulis dengan b. Arab)

Penjelasan:

Arti dari surah Al-fatihah ayat 3 adalah "yang maha pengasih lagi maha penyayang"


9. Ide pokok : aku bermain dengan hewan kesayanganku. Kalimat pengembang : ,,,,,,,,,~,,,,,,,,,,~,,,,,,,,,,~


bermain maap klo salah

10. apa kalimat pengembang dari aku bermain hewan kesayangan ku


Jawaban:aku suka bermain dengan hewan kesayangan ku .hewan kesayangan ku adalah kucing .kucing ku itu tidak nakal .aku suka bermain dengan kucing kesayanganku .

semoga membantu :)

Penjelasan:


11. kalimat pengembang dari kalimat aku bermain dengan hewan kesayanganku setiap hari


Dalam Bahasa Indonesia, kita mengenal istilah kalimat. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kalimat dapat diartikan sebagai kesatuan linguistik yang terdiri dari setidaknya 1 klausa, yang masing-masing terdiri dari 1 subyek dan predikat. Dengan kata lain, suatu kalimat dapat dibentuk jika memiliki setidaknya 1 subyek dan predikat. Jumlah klausa yang terdapat dalam kalimat juga menentukan jenis kalimat itu sendiri. Kalimat tunggal, misalnya, merupakan kalimat dengan satu klausa di dalamnya. Sementara itu, kalimat majemuk merupakan kalimat dengan setidaknya 2 klausa di dalamnya.


Pada kesempatan kali ini, soal meminta kita untuk membuat kalimat pengembang dari kalimat utama 'Aku bermain dengan hewan kesayanganku setiap hari'. Kalimat pengembang merupakan kalimat yang berisikan ide penjelas. Berikut kakak akan mencoba membuat beberapa kalimat penjelas dari kalimat utama tersebut.


1. Hewan kesayanganku adalah seekor kucing.

2. Kucingku selalu setia menantiku di depan pintu setiap pagi.

3. Kucingku setia menemaniku ketika aku sedih.

4. Kucingku selalu menyambutku dengan wajah cerianya setiap pagi.


Contoh lain tentang kalimat dapat kamu pelajari pada halaman berikut:

brainly.co.id/tugas/8552746

Simpulan:

Kalimat dapat diartikan sebagai kesatuan linguistik yang terdiri dari setidaknya 1 klausa, yang masing-masing terdiri dari 1 subyek dan predikat.

Kelas: IX

Mata pelajaran: Bahasa Indonesia

Kategori: Menyunting beragam teks (kalimat efektif)

Kata kunci: kalimat, klausa, subyek, predikat


12. Contoh sikap yang baik dalam menyayangi sesama pada saat bermain adalah


Jawaban:

membantu,tidak memilih teman,adil dalam pertemanan,tidak saling menjelek jelekkan


13. Kata pengembang Aku bermain dengan hewan kesayanganku setiap hari


jawab :
aku suka bermain dengan hewan kesayangan ku .hewan kesayangan ku adalah kucing .kucing ku itu tidak nakal .aku suka bermain dengan kucing kesayanganku .
semoga membantu :)

14. Syamil adalah anak yang penyayang, ia sangat sayang kepada teman-temannya, tidak pernah rnernbeda-bedakan antara yang kaya maupun yang kurang mampu, mereka bermain bersama, belajar bersama, semua ia sayangi dengan tulus".Ayat yang sesuai dari cerita di atas adalah​


Jawaban:

syamil selalu menyayangi temannya


15. contoh paragraf aku bermain dengan hewan kesayangan


aku mempunyai seekor kucing lokal namanya musical.aku senang bermain denganya, dia itu sangat manja.misca lebih suka bermain benang daripada lari-larian.aku sangat menyayangi miska. Aku mempunyai hewan peliharaan, hewan peliharaanku seekor kucing bernama cilo.
Tiap hari usai pulang sekolah aku selalu bermain bersama cilo, cilo kucing yg baik dan penurut. Cilo tidak pernah mencakar dan menggigit, aku sayang pada cilo.
Maaf kl salah

16. Karanggan aku bermain dengan hewan kesayanganku setiap hari


Cilla adalah nama kucingku. ia amatlah lucu dan sangat menggemaskan. bulunya berwarna putih halus,matanya berwarna biru,pipinya yang menggemaskan,dan dengan kalung berwarna ungu di lehernya.

Setiap hari aku memberinya makan dan minum.selain itu akuu juga membuatkan kamar khusus untuknya. akuu sangat menyayangi Cilla.

setiap hari ia ku ajak bermain. bermain bola,bermain kejar kejaran, hingga petak umpet.rasanya sangat menyenangkan sekali.setiap hari ku mengajaknya bermain. aku sangat bahagia sekali mempunyai kucing seperti Cilla:)


17. Menyayangi adik dengan mengajak nya bermain merupakan contoh sikap ...


Kasih sayang


Maaf, klau salah:)


18. bahasa mandarin kamu mempermainkan hatiku..aku yakin nanti kamu bakal mencari aku dan menyayangiku..karena kamu sadar aku yang tulus sayang sama kamu


hatiku..aku相信您一会儿玩弄你会来找我,你知道menyayangiku..karena真诚的,我爱你

Hatiku..Aku xiāngxìn nín yīhuǐ'er wànnòng nǐ huì lái zhǎo wǒ, nǐ zhīdào menyayangiku..Karena zhēnchéng de, wǒ ài nǐ你與我的心臟打。 , 我相信你會回來找我和愛我的。 , 因為你知道,我真誠地愛你

19. teknik dasar dalam bermain voli adalah plis jawabla sayang​


Jawaban:

servis, passing atas n bawah, smash, block

Jawaban:

Teknik servis (Service).Teknik passing bawah.Teknik passing atas.Teknik smash.Teknik menghadang

Penjelasan:

udah di bantu ya sayang :v


20. Buatlah paragraf dengan kalimat aku bermain dengan hewan kesayanganku setiap hari​


Jawaban:

Aku bermain dengan hewan

kesayangan ku setiap hari.Yaitu,kucingku yang bernama Ellis.Dia

senang saat bermain dengan ku.

sekarang,dia menginjak berusia

7bulan dankucingku begitu imut.

Ellis juga menyayangi ku.

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Jawaban:

setiap hari saya bermain dengan hewan kesayangan saya yaitu kucing dan kelinci kucing saya bernama Kenny sedangkan kelinci saya bernama Liora kucing saya berbulu tebal berbelang 3 dan kelinci bulunya berwarna putih


Video Terkait


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak