Percakapan Bahasa Indonesia 3 Orang Tentang Liburan Ke Pantai


Percakapan Bahasa Indonesia 3 Orang Tentang Liburan Ke Pantai

percakapan 2 orang tentang liburan ke pantai bersama sahabat menggunakan bahasa Inggris

1. percakapan 2 orang tentang liburan ke pantai bersama sahabat menggunakan bahasa Inggris


Maksudnya terjemahan dalam bahasa inggris:


"Hadi rencananya berlibur kepantai bersama Dedi, namun Hadi tidak mengajaknya bersama".


Hadi: "Hai Dedi, apakah anda bisa pergi kepantai bersama saya?"

Dedi: "Hai Hadi, maaf saya tidak bisa pergi ke pantai karena saya sedang sakit"


Google translate hehe

Hadi: "Hi Dedy, can you go to the beach with me?"

Dedi: "Hi Hadi, sorry I can't go to the beach because I'm sick"




2. percakapan bahasa indonesia 5 orang tentang liburan


*lagi istirahat*
Susi : Hey kalian kemarin liburan pada kemana aja?
Tina : Aku kemaren liburan ke Ancol sama keluarga besar aku.
Rudi : Kalo aku liburan ke Puncak.
Susi : Oh. Pasti seru ya!
Gina : *baru datang menghampiri* Hey lagi pada ngobrolin apa?
Rudi : Tentang liburan kemaren, Na.
Gina : Ohh... kirain lagi ngobrolin tugas yang tadi hehe..
Putra : Ga ada yang mau nanyain aku liburan kemana nih?
Susi : Hahaha.. emang kamu liburan kemana Putra?
Putra : Aku liburan ke Jongol :)
*bel masuk pun berbunyi*
Gina : Udah bel tuh. Kita masuk yok!
Susi,Tina,Rudi,Putra : yok!
*mereka pun masuk ke kelas masing2*

3. percakapan bahasa indonesia 5 orang tentang liburan


rina: haloo devi rama esti ayu.. apakabar
devi rama esti ayu : kabar baik rina... kamu
rina:kabar baik juga ... liburan sekolah kemaren kalian pergi kemana
devi: ke pantai rin ... di sana sangat menyenangkan.. banyak turis dari luar negeri.. pemandanganya juga sangat bagus.. ada gebyuran ombak. dan angin yg sepoi"...
ayuk: kalo aku di sarangan.. disana udaranya yg sangat dingin.. membuat fikiran dan badan mnjadi bugar kembali
rama: kalo aku.. kerumah nenek.. di desa yg dekat sungai.. setiap pagi aku di ajak paman mancing dan bermain" di pinggir sungai....

(........)

4. percakapan singakat bahasa inggris 3 orang tentang liburan


adel:hi good morning arki
arki :good morning adel
adel: me today goto ragunan
arki: ooo ok
adel: thank
rach : hi,eliszt... hi ,vans
eliszt : hi, how about munich?
vans : ya, tell us
rach : nicely done. i have seen my favorite football club there
eliszt : wow, thats must be fun
rach : thanks
vans : münchen is beautiful town, isnt it?
rach : surely yes, i love munich

5. contoh percakapan dialog bahasa indonesia dalam 6 orang bertemakan liburan


Ayah    : ''Anak anak kita akan berlibur ke mana?''

Saya    : ''Kita akan berlibur ke kebun binatang!''

Ibu        : ''Bagaimana kalau kita berlibur ke Pantai?''

Dony      ''Aku maunya berenang!''

Rani     : ''Bagaimana kalau kita buat persetujuan yang memilih untuk ke Pantai                  siapa dan siapa saja yang memilih untuk ke kebun binatang?''

Beni        :''Aku setuju atas pendapat kakak!! Aku memilih ke Pantai!''

Saya      :''Ya sudah saya ikut kalian saja ya..? Karena tidak ada yang ingin ke                    kebun binatang...!''





6. percakapan bahasa sunda HALUS 3 orang, tentang liburan


Andre : "Mira teh bade liburan kamana engkin atos nyandak rapot semester?"
Mira : "abdi mah teu kamana mana, da pun bapa abdi teu acan dongkap ti luar kota"
Andre : "ari Adam bade liburan kamana?"
Adam : "sami sareng Mira, abdi teu kamana mana. Naha kitu, Dre?"
Andre : "abdi teh hoyong liburan sareng ema sareng bapa ka Padang, kumaha ari Adam sareng Mira ngiring abdi ka Padang, supaya abdi aya batur ngobrol di perjalanan"
Mira : "abdi teh hoyong ngiring, Dre. Tapi abdi kudu nyarios heula ka mamah"
Adam : "enya, abdi oge bade ijin heula ka ema"
Andre : "sok atuh leres ijin heula"

7. percakapan tentang berlibur ke pantai


berlibur ke pantai
(ini namanya boleh kamu ganti ok, ini pakek nama temen aku dulu ya)
Ryan. a : "Hai lucky, kamu kemarin liburan ke mana? "
lucky: "aku berlibur ke pantai Pandawa yang baru itu , Ryan. "
Ryan. a: "bagaimana bagus tempatnya? "
lucky : " bagus tp masih dalam perbaikan mungkin tahun depan sudah lebih bagus. "
Ryan. a: "mungkin juga, moga moga tahun besok pantai Pandawa lebih bagus ya. "
lucky: "iya."

8. contoh percakapan dialog bahasa indonesia dalam 6 orang bertemakan liburan


suatu hari di rumah Deni...

Deni :Lia,liburan kali ini kamu mau kemana?
Lia :aku ke Bali,kamu kemana Den?
Deni :kalimantan
Arif :kalau aku ke Padang..
Diana :Deni,rencananya aku juga ke Kalimantan..
Fiana :aku ke Balik papan..
Adi :kalau aku di rumah aja..:(

9. Bagaimana cara membuat percakapan dua orang yang berjudul liburan ke pantai.


contoh :
Aldi Dan Dini Liburan Ke Pantai

aldi : dini kamu liburan kemana...???

dini : kalau kamu mau kemana...???

aldi : emm.....kata ibuku aku akan liburan ke
pantai...

dini : ternyata liburan kita sama....

aldi : iya - yah...,gimana kalau kita pergi
besama - sama

dini : Oke, yuk kita bilang kepada ayah dan ibu
kita




maaf kalau jawaban nya salah...

10. Percakapan bahasa inggris 3 orang liburan ke gunung


jennie: hi lisa
lisa: hi jennie, what are you doing?
jennie: i'm watching tv right now
lisa: are you busy?
jennie: no, why?
lisa: i invite you to come at the mountain with me and rose
jennie: woow that's amazing,but when?
lisa: its friday until sunday
jennie: ok. see you on friday. bye

11. DIalog percakapan 5 orang tentang liburan ke pantai


Denis : Guys because now is holiday let's go to the beach
Louin : Are you sure it's to hot denis !!!
Rava : I think i follow you denis
Bastian : yeah !! I follow you 
Robby  : I am coming
Denis : let's pack your think
louin : but how about me
denis : it's okay girl i'll  bring the sunblock
      IN THE BEACH
Denis : yeah !! it's funny
Louina : wow !! many tourist in here  i want surf in there
Robby : I want build a sandcastle in here and i keep your bag guys
Rava : hey lou i follow you to surf too
Bastian : Don't go so far
Denis : For 1 hour in here i'm very hungry
Robby : let's eat i bring the pack of food
Denis : HEY GUYS COME HERE !!!
Rava : okay !!!
Bastian : As along as we enjoy our food we can see the sunset
Louin : Okay !!!

Semoga bermanfaat

12. percakapan bahasa jepang 3 orang tentang liburan akhir taun


wang cia ho cici modol A: yasumi desu ne! (Libur ya!)
B: sou sou! Nani ga shitai? (Benar! Kamu mau apa (selama liburan)?)
C: namaketeiru. (Bermalas-malasan.)
A: Kurisumasu ni yuu shoku issho ni tabeyou! (Ayo kita makan malam bersama saat natal!)
B: ii ne! (Bagus!)
C: shin'nen no mae, oishii mono tabeyou. (Sebelum tahun baru, makan makanan enak yuk.)
B: oo!! Ii ne!! Ryoukai!! (Oo!! Bagus!! Oke!!)

13. contoh percakapan dialog bahasa indonesia dalam 6 orang bertemakan liburan


Kemal     :"Hai,Dimana kamu akan  liburan kali ini ? "
Rina        :"Di Jogja"
Rendi      :"kalau aku di rumah nenek aku "
Kemal     :"Kalau kamu Fin, dimana ?"
Fina        :"Mungkin aku di Bali,kalau kamu dimana ?"
Kemal     :"Kalau aku sih, tidak kemana-mana"
Rendi      :"Kalau kamu Rul,dimana?'
Arul         :"Kalau aku ke bantimurung".
Fina         :"Daerah mana itu?
ARul        : "Ada di Kabupaten Maros, di sana pemandangannya juga indah".
Dinda :hai Dimas,kamu liburan ini mau kemana?
Dimas :rencananya mau ke Bukittinggi.kamu kamana?
Dinda :sepertinya dirumah aja..,kalau kamu Dalila??
Dalila :kalau aku ke Solo..,kamu kemana Hani??
Hani :aku ke Jakarta..
Dimas :Ria,kamu liburan kemana?
Ria :aku ke Bandung..
Zainah :kita sama dong Ria
Ria :kemungkinan kita sama pesawat..
Zainah :iya

14. buatlah percakapan 3 orang tentang berlibur b indonesia


raihan: hai ana dan Farah
ana: hai Raihan
farah: hai juga
raihan: ayo kita berlibur
ana: ayo, tapi mau berlibur kemana
farah: berlibur aja ke pantai kan seru
raihan: yaudah ayo kita kesana
ana: way di pantai ramai sekali
farah: iya ramai sekali
raihan:serukan
ana: ayo kita beli minuman
farah: mending aku belikan, aku mau di sini aja
raihan: aku juga belikan ya
ana:iya
farah: ayo kita pulang sudah soreandi:datang ke rumah budi dan berkata "bud kamu bisa nggak pergi sama aku"
budi:" kemana?"
andi:" berlibur ke pekan raya "
budi:" yuk , tapi gimana kalo kita ajak rudi sekalian"
andi:"ok nggak papa , yuk"
budi:" diiii , yuk kita berlibur ke pekan raya"
rudi:" yo ok"


15. contoh percakapan 2 orang bahasa indonesia tentang liburan


misal
A: halo selamat pagi, apa kabar ?
B: pagi, baik. bagaimana denganmu?
A: aku merasa sangat baik hari ini
B: bagaimana dengan liburanmu minggu lalu di kebun binatang ?
A: wah disana saya senang sekali karena disana saya dapat melihat berbagai macam binatang yang belum pernah saya lihat sebelumnya
B: hewan apa saja itu ?
A: seperti burung merak, elang, buaya, burung kasuari
B: wah banyak sekali ya
A: ya betul, kapan-kapan kamu harus ikut denganku ke kebun binatang!
B: sungguh?
A: ya tentu saja
B: baiklah sampai jumpa ya, selamat tinggal

Semoga Membantu ^_^
a: hai b apa kabar?!
b: baik a! kalau kamu sendiri gimana?
a: baik juga b! oh iya, liburan kamu mau kemana?
b: aku dan keluarga ingin ke bali a.
a: wah asyik dong! jangan lupa bawa buah tangan ya untukku!
b: hehehee iya a! kalau kamu kemana liburan nanti?
a: sepertinya saya akan kerumah nenek bersama keluarga juga.
b: owh, rumah nenekmu didaerah mana a?
a: di daerah kalimantan b.
b: wah pasti liburan nanti aku berharap sangat menyenangkan!
a: ya aku juga b!

Contoh!!! =D


16. percakapan bahasa inggris 3 orang tentang liburan


INDONESIA
Niana:Hei,Besok libur kenaikan kelas,bagaimana kalau kita pergi liburan ?
Elena:Jadi,kamu mengajak kami ,begitu,Niana?
Monica:Iya,kan bagus kalau kita pergi liburan bertiga dengan Niana,Elena
Elena:iya,bagus memang bagus,tapi tujuan nya kemana?
Niana:Bagaimana kalau kita ke Eropa?
Monica:kamu dapat uang dari mana ingin pergi ke Eropa ,dari Inggris ke Eropa,bayangkan ,memang ingin jalan kaki?yan benar saja!Kita liburan di Lokal saja!
Elena:Iya,Niana,betul kata Monica,kamu kalau bercanda jangan yang parah begini ...
Niana:hei,hei,hei,aku tidak bercanda ,aku ambil uang di rekening orang tua ku!lagi pula kita sudah sering liburan di lokal...
Elena & Monica :Haduh...
Elena:Hmm...boleh ,tapi tanggal berapa ?
Niana:Besok!liburnya besok,jadi kita akan pergi besok
Monica:apa?!aku harus berkemas ,baiklah ,selamat tinggal teman teman..
Elena:Ah,iya aku iuga harus berkemas,Selamat tinggal,Niana,makanya lain kali kalau ingin liburan ngomong nya jangan mendadak,kita juga mendadak ...
Niana:huh?kenapa aku yang disalahkan?hamba salah apa?aneh juga Elena sekarang...

INGGRIS
Niana: Hey, Tomorrow is the class increase, how about we go on holiday?
Elena: So you invited us, right, Niana?
Monica: Yeah, it's good if we go on a three-night trip with Niana, Elena
Elena: yes, good is good, but where are you going?
Niana: How about we go to Europe?
Monica: You get money from where you want to go to Europe, from England to Europe, imagine, do want to walk? Yan right! We are holiday in Local only!
Elena: Yeah, Niana, really Monica said, you're kidding do not be that bad ...
Niana: hey, hey, hey, I'm not kidding, I take money in my parent's account! Besides we've often vacation in local ...
Elena & Monica: F ...
Elena: Hmm ... okay, but what date?
Niana: Tomorrow, her day off tomorrow, so we'll leave tomorrow
Monica: what ?! I have to pack, all right, goodbye friends.
Elena: Ah, yes I'm guessing I have to pack, Goodbye, Niana, so next time if you want to vacation do not suddenly talk, we also suddenly ...
Niana: huh? Why am I being blamed? What wrong servant? Odd is also Elena now ...

baiklah,maaf kalau salah
SEMOGA TERBANTU!!

17. contoh percakapan bahasa indonesia 4 orang , dengan judul liburan ku​


Jawaban:

misal.

A:Hai,a ngomong ngomong liburan kemarin kamu pergi kemana?

B:Oh,liburan kemarin aku pergi ke rumah nenek,bagaimana dengan mu?

A.aku pergi ke solo , kalau kamu c

c. aku ke Semarang disana sungguh luar biasa pemandangannya

a.kalau kamu d

d. aku ke kota Surabaya

b.bagaimana liburan kalian?

a.c.d:sungguh mengasyikkan

Penjelasan:

untuk nama dan tanda baca mohon diberi sendiri

maaf kalau cuman dikit

kalau mau ditambahin sendiri gapapa

semoga bermanfaat

maaf kalau percakapan nya jelek


18. cakapan tentang liburan bahasa Indonesia


hari ini kita liburan kemana ?

19. dialog percakapan 6 orang tentang liburan ke pantai​


Orang 1: Hey, apa kabar semua? Sudah ada rencana liburan musim panas ini?

Orang 2: Saya pikir kita harus pergi ke pantai. Ini musim panas dan suhu sangat panas.

Orang 3: Saya setuju, pantai adalah tempat yang sempurna untuk liburan musim panas.

Orang 4: Saya ingin pergi ke pantai Bali. Saya sudah lama ingin mengunjungi pantai-pantai indah di sana.

Orang 5: Saya juga suka Bali, tetapi saya lebih suka pantai Gili Trawangan. Saya sudah pernah pergi ke sana dan sangat menyukainya.

Orang 6: Saya juga setuju dengan Gili Trawangan. Saya sudah pernah ke sana dan sangat menikmati aktivitas selam dan memancing.

Orang 1: Baiklah, mari kita rencanakan liburan ke Gili Trawangan. Kita bisa berenang, berselancar, dan bersantai di pantai.

Orang 2: Baiklah, saya akan mengatur pemesanan hotel dan tiket pesawat.

Orang 3: Saya akan membantu Anda mencari paket liburan terbaik.

Orang 4: Saya akan membantu membuat itinerary liburan.

Orang 5: Saya akan membantu mempersiapkan barang-barang yang dibutuhkan untuk liburan.

Orang 6: Saya akan membantu mempersiapkan uang untuk liburan.


20. Percakapan bahasa arab tentang liburan 3 orang


نايلا: مرحبا يا أصدقاء .الثين: مرحبا. ساريفاه: هاي. نايله: لماذا أنت متأمرك؟ فتين: لماذا مرة أخرى؟ سياريفاه: أنا في حيرة من أمري مع المدرسة. فطيف: ما هي مهمة المدرسة. : إنها عن النظم البيئية البيئي، اسمحوا لي أن أقول النظام


Semoga membantu

Video Terkait


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak