Not Balok Topi Saya Bundar


Not Balok Topi Saya Bundar

not lagu topi saya bundar

1. not lagu topi saya bundar


5 5 3 1' 3 2
3 4 6 5 4 3
5 5 3 1' 3 2
7 6 5 4 3 2 1
5 3 5 3 5 6 6 6 6
4 2 4 2 4 5 5 5 5
5 3 5 3 5 6 6 6 2
1' 7 5 6 7 1'

2. not angka burung kakatua sama topi saya bundar



5   5   3   I   3   2   .  3   4   6   5   4   3
Burung Kakak Tua . Hinggap Di Jendela

5   5   3   I   3   2  . 7  6  5  4  3  2  1
Nenek Sudah Tua . Gigi nya Tinggal Dua

3    5       3   5      5  6       6 6 6
Tredung, tredung, tredung tra la la

3    5       3   5      5  6       6 6 6
Tredung, tredung, tredung tra la la

3    5       3   5      5  6       6 6 6
Tredung, tredung, tredung tra la la

3    5       3   5      5  6       6 6 6
Tredung, tredung, tredung tra la la

I  7     5  6   7  I . . .
Burung Kakak Tua.not burung kakak tua

5   5   3   I   3   2   .  3   4   6   5   4   3

5   5   3   I   3   2  . 7  6  5  4  3  2  1

3    5       3   5      5  6       6 6 6 (4x)

I  7     5  6   7  I. . .

1 ( Do Biasa )
I ( Do Tinggi )

3. Lagu topi saya bundar mengunakan not nada menggunakan not angka


lagu Topi Saya Bundar menggunakan not angka yaitu

4. Siapa pencipta lagu Topi Saya Bundar ?


Penciptanya pak kasur :)penciptanya adalah
Pak.Kasur

semoga membantu

5. syair lagu topi saya bundar beserta tinggi rendah not menyanyikannya​


Jawaban:

Syair:

Topi saya bundar.

Bundar topi saya.

Kalau tidak bundar,

bukan topi saya!

Not:

5 5 3 1' 3 2

3 4 6 5 4 3

5 5 3 1' 3 2

7 6 5 4 3 2 1

5 3 5 3 5 6 6 6 6

4 2 4 2 4 5 5 5 5

5 3 5 3 5 6 6 6 2

1' 7 5 6 7 1'

Penjelasan:

Lagu "Topi Saya Bundar" diciptakan oleh Pak Kasur

Maaf kan saya jika salah☹☹ dan semoga membantu ☺☺


6. Syair lagu topi saya bundar


Lagu "Topi Saya Bundar" diciptakan oleh Pak Kasur

Topi saya bundar.

Bundar topi saya.

Kalau tidak bundar,

bukan topi saya!


7. siapa pencipta lagu topi saya bundar


Pencipta lagu "Topi Saya Bundar" adalah Pak Kasur.

Pembahasan

Pada kesempatan ini, soal meminta kita untuk menyajikan nama pencipta dari lagu anak-anak yang berjudul "Topi Saya Bundar".

Topi Saya Bundar merupakan salah satu contoh lagu anak-anak. Berbeda dengan lagu lain pada umumnya, lagu anak-anak memiliki beberapa ciri khas.

Pertama, lagu ini memiliki irama yang cerita. Penggunaan irama ini dimaksudkan untuk menarik perhatian dari anak-anak.

Kedua, lagu ini menggunakan lirik sederhana. Hal ini dilakukan agar lagu anak-anak mudah diingat sehingga akan lebih mudah melekat di hati dan pikiran anak-anak.

Pelajari lebih lanjut

Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang lagu anak:

https://brainly.co.id/tugas/6206235

Detil jawaban

Kelas: VII

Mata pelajaran; Bahasa Indonesia

Bab: Bab 8 - Mendeskripsikan sesuatu

Kode kategori: 7.1.8

Kata kunci: lagu topi saya bundar


8. syair topi saya bundar​


Jawaban:

topi saya bundar

bundar topi saya

kalau tidak bundar

bukan topi saya

Penjelasan:

topi saya bundar diciptakan oleh pak kasur

Jawaban:

Topi Saya Bundar

Pencipta : Pak Kasur

Topi saya bundar.

Bundar topi saya.

Kalau tidak bundar,

bukan topi saya!

(diulang 2x)


9. siapakah pencipta lagu topi saya bundar


lagu topi saya bundar di ciptakan oleh pak kasurpak kasur

terimakasih

10. apa makna lagu topi saya bundar?


Jawaban:

Penjelasan:

Lagu Topi Saya Bundar Di Ciptakan Lagunya Untuk Menghibur Anak² Yg Usianya 2bulan Atau 3bulan

Jawaban:

Lagi anak anak, ya mungkin sebagai media pembelajaran anak yang Baru bisa mengenal lingkungan


11. kata "bundar" pada lagu topi saya bundar memiliki pola irama...​


Jawaban:

pola irama berulang

Penjelasan:

ini cuman praduga aja ya lagu bundar tiap nadanya berulang


12. nada lagu topi saya bundar​


Topii sayaa bundar
Bundaar topi sayaa
Kalo tidak bundaar
Bukaan topii sayaa

Jawaban:

topi =menengah

saya =turun naik

bundar=tambah menurun

bundar=agak naik

topi =menengah

saya =menurun

kalau =menengah

tidak =menengah agak naik

bundar=menurun

bukan =naik

topi =naik menengah

saya =naik

Not :

5 5 3 1' 3 2 3 4 6 5 4 3 5 5 3 1' 3 2 7 6 5 4 3 2 1 5 3 5 3 5 6 6 6 6 4 2 4 2 4 5 5 5 5 5 3 5 3 5 6 6 6 2 1' 7 5 6 7 1'


13. Apa bahasa India Topi saya bundar, bundar topi saya, kalau tidak bundar bukan topi saya


meree topee daur,daur meree topee,gol yadi nahin,nahin meree topee...

14. contoh lagu selain topi saya Bundar​


Jawaban:

contoh lagu selain topi saya bundar adalah

kepala pundak lutut kaki lutut kaki

burung kakak tua

jali jali

Jawaban:

potong bebek angsa, burung kakak tua, selamat ulang tahun, soleram

Penjelasan:

itu merupakan contoh lagu anak anak yang populer.

Semoga membantu!


15. syair lagu topi saya bundar beserta tinggi rendah not menyanyikannya​


WA aja083144246745 ya kak


16. apa makna dari lagu topi saya bundar


lagi anak anak, ya mungkin sebagai media pembelajaran anak yang Baru bisa mengenal lingkungantopi itu pasti bundar . kalau kotak segitiga dll bukan topi namanya .
hehehe maaf klu slh

17. Lagu topi saya bundar bercerita tentang..?


Tentang topi bundar yg di lagukanMata Pelajaran : Seni Budaya
Kelas : 4
Materi : Makna Lagu
===========≠=Jawaban============
Pembahasan :
• Lagu topi saya bundar bercerita tentang...
Jawab :
=> Sebuah Topi
• Brainly is the best •

18. Siapa pencipta topi saya bundar?


Pak kasuŕ..maaf klo salah, smg bermanfaat...

19. Kenapa bola selalu bulat/bundar dan kenapa topi saya bundar ?


Karena bentuknya lingkaran

20. Pada lagu topi aya bundar, contoh lirik yang mendapatkan tekanan kuat adalah? a. Topi b. Bundar c. Bukan


Jawaban:

Topi

Penjelasan:

maaf klo salah


Video Terkait


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak