Naiklah Tanpa Menjatuhkan Orang Lain


Naiklah Tanpa Menjatuhkan Orang Lain

Bahasa Inggrisnya Naiklah tanpa menjatuhkan orang lain!​

Daftar Isi

1. Bahasa Inggrisnya Naiklah tanpa menjatuhkan orang lain!​


Jawaban:

Get on without dropping other people

Jawaban:

get on without droping other people

Penjelasan:

semoga membantu ya maaf ya kalau salah


2. Apakah orang jatuh naik sepeda gigi nya bisa tumbuh lgi


Tergantung,apakah gigi orang tadi masih gigi susu,kalau iya berarti gigi orang tadi masih bisa tumbuh lagi.Mungkin bisa jika org itu masih mempunyai gigi susu, tetapi jika org itu tidak mempunyai gigi susu dan hanya punya gigi tetap kemungkinan besar gigi itu tidak bisa numbuh kembali

3. amanat dari kata "sungguh manis kata orang sudah naik di jatuhkan"​


Jawaban:php

Penjelasan:


4. Q20 × 50 × 120hari ini:[tex] \sf\frac{("majulah \: tanpa \: menyingkirkan \: orang \: lain, \: naiklah \: tinggi \: tanpa \: menjatuhkan \: orang \: lain")}{aku}[/tex]​


Jawaban:

hasilnya : 120.000

Penjelasan dengan langkah-langkah:

20 × 50 × 120 = 120.000

20×50×120=

(2×5×12)|000=

(10×12)|000=

(12|0)|000=

120|000=

120.000


5. Seorang akrobatik naik sepeda diatas tali yang rentangkan. bagaimana orang tersebut menjaga keseimbangannya sehingga tidak jatuh? telinga manakah yang berfungsi dengan baik untuk menjaga keseimbangan?


KEdua telinga sangat berpeengaruh dalam keseimbangan dan menentukan titik fokus

6. ada 5 orang naik balon udara a=Arif B=Kakek tua C=Ibu Hamil D=Sahabat Arif E= Nahkoda Kapal jika ingin sampai tujuan, mereka harus menjatuhkan satu per satu orang yg ada di balon udara secara berurutan siapakan urutan 1,2,3,4,5 yg di jatuhkan dari balon udara tersebut KATA KUNCI PANCASILA


1. Ketuhanan : E
2. Kemanusiaan : C
3. Persatuan : D
4. Kerakyatan : B
5. Keadilan : A

7. bagaimana orang yang naik sepeda di atas tali menjaga keseimbangan agar tidak jatuh? telinga manakah yang berfungsi dengan baik untuk menjaga keseimbangan ?


telinga Kanan ...!!!
semoga membantu

8. 2 orang naik perahu beratnya masing masing 50kg , perahu bergerak dengan kecepatan 2m/s , bila masa perahu 200kg , berapa kecepatan perahu setelah salah satu seorang jatuh ke air ?


dik :
m1 = 2 x 50 = 100 kg + 200 = 300 kg
v1 = 2 m/s
m2 = 200 + 50 = 250 kg
dit :
v2
jawab ;
m1.v1 = m2.v2
300. 2 = 250. v2
600 = 250. v2
v2 = 600 / 250
v2 = 2,4 m/s

9. seseorang naik ke lantai 5 di sebuah gedung. tiap lantai tingginya 4 Meter. orang tersebut menjatuhkan diri kebawah hitung kecepatan pada waktu sampai di tanah ?​


Jawaban:

dkt: h=4 meter

asumsi g= 10 m/s

vo=0 m/s

ditanya: va (saat menyentuh tanah)

jawab:

va^2=v0^2 + 2gh

va^2=0^2+ 2×10×4

va^2=80

va= akar(80)

va=8.944 m/s


10. pesawat jatuh ke pulau,pulau terserbut akan tenggelam dalam satu jam kedepan kemudian ada satu pesawat memberi bantuan tapi hanya untuk satu orang sedengkan disitu ada 3 orang terdampar dalam kondisi sama lemahnya menurut kamu siapa yang akan naik duluan kamu apa temen kamu penjelasan


kita dulu ,karena kalau kita selamat kita akan menyelamatkan teman kita tapi jika kita memilih teman kita duluan yg naik belum tentu teman kita akan menyelamatkan kita karna teman tuh belum tentu BENAR' TEMAN ada pun teman yg menusuk dari belakang dalam artian (musuh dalam selimut)

11. Kalimat berikut yang paling tepat adalah .... A, Ibu mencampur aduk adonan B, Para tamu dipersilakan duduk! C, Banyak orang-orang berlalu-lalang dijalan D, Jangan naik ke atas nanti jatuh!​


Jawaban:

D.

Penjelasan:

karena kalimat tersebut tidak berbelit belit dan kalimat tersebut bersifat langsung menuju tujuannya.

semoga bermanfaat


12. buatlah sebuah kalimat yang diambil dari pengalaman kamu sendiri yang bisa meyakinkan orang kepada diri kita. (hal yg benar) contoh : waktu kecil saya belajar sepeda dan terjatuh saya di tolong, ketika sudah pandai naik sepeda, saat saya jatuh, saya ditertawakan.


Pada waktu kecil saat saya naik pohon jambu, saya hampir saja jatuh, pada saat itu badan saya sudah melenting ke samping, akhirnya saya dibantu teman saya untuk naik ke atas lagi dan saya tidak jadi jatuh

mungkin seperti itu, itu pengalaman saya

13. Jatuh dari sepedaHari itu aku lagi latihan naik sepeda sama kakakku. Aku naik sepeda yang kecil berwarna merah, aku senang sekali bisa latihan sama kakakku. aku latihannya di depan rumahku,Kakakku mendorong sedikit sepedaku. Aku latihan naik sepeda roda 2, di tengah latihan aku jatuh kecebur selokan, selokannya tadi ada rumput-rumputnya jadi tidak sakit. Aku dan kakakku tertawa terbahak bahak,malah ada orang lewat juga ikut tertawa aku jadinya malu. Dan setelah itu aku langsung ke rumah dan mandi.kramakno nganggo basa kromo​


MAAF SAYA TIDAK MENGERTI


14. seorang akrobatik naik sepeda diatas tali yang rentangkan. bagaimana orang tersebut menjaga keseimbangannya sehingga tidak jatuh? telinga manakah yang berfungsi dengan baik untuk menjaga keseimbangan?


Telinga mananya atau BAGIAN telinga?
Kalau bagian/organ telinga yg menjaga keseimbangan itu adalah kanalis semisirkularis, sarkulus, dan utrikulus.

15. ~Quiz Siang Siang Cheksz~ Ada 3 orang naik perahu 3 orang tersebut terjatuh dari perahu dan tercebur ke dalam sungai. Ada 2 orang tercebur dan basah rambutnya, tetapi mengapa orang yang satunya lagi walau tercebur rambutnya tidakch basah? ❓❔​


Jawaban:

Karena Dia ~BOTAK~

Penjelasan:

SELESAI....

Jawaban:

karnadiabotak

Penjelasan:

[tex]{ \boxed{ \ { \blue{semoga\:membantu\: jangan\: lupa \: follow \: dan \: jadikan \: jawaban \: terbaik \: ya \: kak}}}}[/tex]


16. kalo anggota dpr naik pesawat terus pesawatnya jatuh berapa orang yang selamat​


Jawaban:

yg selamat aku .......

Jawaban:

lah mana saya tau saya kan ikan :>

Awokaoakaoak


17. teka teki pagi:ada 3 orang naik perahu dan terus nyata perahu itu jatuh dan hanya 2 orang yang rambutnya basah kenapa?​


Penjelasan:

karena yang satu botak•́ ‿ ,•̀

Jawaban:

satu lagi botak ya kan

Penjelasan:

hihi btw izin jadiin si pentol stiker ya


18. Teka teki Ada orang indonesia mau pergi ke malaysia naik pesawat,terus pesawatnya jatuh di antara perbatasan malaysia dan indonesia.Jadi yang di kuburin apa?


Jawaban:

Bangkai pesawatnya

Penjelasan:

karena orang Indonesianya mau pergi bukan berarti sudah pergi


19. Q. 25/100ada 3 orang naik sampan.tiba" 3 orang itu jatuh,2 orang yg rambut nya basah,hanya 1 orang yang rambutnya tidak basah.kira"kenapa ya?jangan copas mikir we mikirr!​


Jawaban:

karena rambutnya botak

Penjelasan:

gak ada rambut

kasih jawaban tercerdas ya


20. Coba Selidiki mengala orang naik Roller coster tidak terjatuh Pada saat melintasi lintasan berbentuk lingkaran?​


karena mereka memakai sabuka pengaman yang kuat


Video Terkait


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak