Cara Membuat Gambar Bergerak Di Inshot


Cara Membuat Gambar Bergerak Di Inshot

Apa fungsi dari aplikasi inshot ?

1. Apa fungsi dari aplikasi inshot ?


Jawaban:

mengedit video atau foto

maaf kalau salah


2. Apa kelebihan dan kekurangan aplikasi InShot?​


Jawaban:

Kelebihan InShot

Anyway sob, InShot Video & Photo Editor memiliki kelebihan dari segi fitur yang di milikinya cukup lengkap dan mudah digunakan serta ramah untuk para pemula untuk mendesain maupun mengedit video. Kelebihan lainnya kamu bisa menghapus watermark InShot secara gratis…tis…tis dengan cara menonton video yang disediakan

Kekurangan Inshot

Segala hal di dunia ini memang tidak semuanya sempurna begitupun aplikasi satu ini. Yap… meski memiliki fitur yang cukup lengkap dan ramah bagi pengguna, tapi tidak jarang banyak pengguna lain yang merasa fitur masih kurang lengkap. Selain itu masih ada beberapa pengaturan yang sulit pada beberapa kondisi, seperti adanya crash dalam aplikasi dan tidak ada tools undo ketika kamu edit dan memotong durasi videomu.


3. apa arti cllb inshot?​


Cllb inshot merupakan suatu istilah bahasa pergaulan anak muda milenial dimana arti dari cllb inshot yaitu teman collab atau teman kolaborasi dan bekerja sama dalam rangka pembuatan video dengan menggunakan aplikasi pengedit video inshot.

Pembahasan:

Sebutan di atas ialah contoh bahasa tidak baku yang mencampurkan perkata dalam bahasa Indonesia serta bahasa Inggris dalam satu frase ataupun kalimat dalam kehidupan tiap hari.  Kecenderungan ini sangat terkenal dicoba oleh kalangan muda modern yang tinggal di kota- kota besar sebab sudah terbiasa memakai bahasa Inggris semenjak kecil tetapi masih tinggal di tengah- tengah warga ataupun keluarga yang belum seluruhnya mengerti ataupun terbiasa memakai bahasa Inggris seluruhnya.

Sebutan sahabat collab terdiri dari 2 kata antara lain adalah sahabat (dari bahasa Indonesia) dan juga collab/collaboration (dari bahasa Inggris yang berarti kerja sama, atau istilah lengkapnya adalah kerjasama dalam melaksanakan sesuatu perihal serta sebagainya). Jadi sebutan sahabat collab inshot merupakan sahabat, kawan ataupun pihak lain yang dijadikan partner buat bekerjasama ataupun berkolaborasi buat suatu proyek ataupun program pembuatan video dengan menggunakan aplikasi inshot.

Contoh dalam kalimat:

Ia sahabat collab kami yang baru buat pembuatan single (musik) ini.

Kami memerlukan sahabat collab buat proyek pembuatan film dokumenter di Papua.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang apa itu teman collab

https://brainly.co.id/tugas/26002049

Materi tentang apa yang dimaksud dengan colab

https://brainly.co.id/tugas/24465846

Materi tentang arti dari dumamika

https://brainly.co.id/tugas/13442769

Detail Jawaban

Kelas: 10

Mapel: Seni

Bab: Bab 2 - Berkarya Seni Rupa Tiga Dimensi

Kode: 10.19.2

#AyoBelajar #SPJ2


4. 1. Carilah satu cerita sejarah pahlawan Indonesia 2. Cobalah untuk menemukan informasi penting dengan membuat pertanyaan menggunakan aspek apa, di mana kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana ! InShOt


Jawaban: 1. Cut Nyak Dhien berasal dari keluarga bangsawan yang agamis di Aceh. Pada usianya yang ke-12 tahun dia sudah menjalani bahtera rumah tangga bersama Teuku Ibrahim Lamnga.

Kebenciannya pada pasukan kolonial Belanda mulai timbul semenjak Belanda menyerang Aceh untuk pertama kalinya pada 26 Maret 1873. Kemarahan Cut Nyak Dhien makin tersulut saat sang suami gugur di medan perang melawan Belanda.

Dia pun bersumpah akan menikah dengan pria yang bersedia membantunya membalaskan kematian sang suami. Selama menjanda, Cut Nyak Dhien memimpin sendiri pasukannya. Hingga 2 tahun setelah kematian Teuku Ibrahim Lamnga, dia bertemu Teuku Umar yang juga merupakan pahlawan nasional. Keduanya pun menikah.

Bersama Teuku Umar, Cut Nyak Dhien bergerilya melawan penjajahan Belanda. Hingga akhirnya Teuku Umar wafat, Cut Nyak Dhien yang harus menjanda 2 kali tetap berjuang.

Menjelang akhir hidupnya, Cut Nyak Dhien dibuang ke Sumedang, Jawa Barat. 6 November 1908 dia mengembuskan napas terakhirnya di kota itu. Atas perjuangannya, nama Cut Nyak Dhien disahkan sebagai pahlawan nasional lewat SK Nomor 106 Tahun 1964.


5. 4 contoh canvas pada aplikasi Inshot dan digunakan untuk membagikan ke mana saja!​


Jawaban:

Fitur background

Perlu diketahui nih hasil foto dan video dari aplikasi edit video InShot tidak full memenuhi frame, soalnya InShot memberikan fitur berupa background untuk bagian belakang video atau foto. Background-nya sendiri serupa dengan foto dan video yang sedang kamu edit tapi dibuat blur dan kamu bisa mengatur tingkat keburaman dari background agar terlihat menarik. Bukan cuma itu aja. Kalau kamu enggak suka dengan background blurnya, kamu bisa mengubah background dengan pilihan satu warna.

Fitur musik

Bikin video yang kamu buat di InShot semakin ‘hidup’ dengan menambahkan musik yang tersedia dalam berbagai pilihan yang dapat kamu pilih sendiri sesuai selera. (kasih gambar atau tulis lagu-lagu yang bisa dipilih). Enggak cuma itu, kamu bisa menyesuaikan volume musik.

Teks dan stiker

Tidak hanya bermain gambar saja, di InShot memungkinkan kamu untuk bermain dengan kata-kata juga untuk memperjelas video atau fot yang dibuat. Tersedia beragam pilihan font untuk pengeditan teks. Aplikasi video editor ini juga bisa menambahkan stiker animasi dan emoji bergaya, kutip, dan stiker. Memperbarui mingguan.

Kontrol kecepatan video

Aplikasi edit video InShot memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk menyesuaikan kecepatan video apakah ingin gerakan lambat atau cepat.

Memotong video, efek slow motion atau timelapsed, dan stiker bergerak atau Gif

InShot memungkinkan kamu untuk memotong bagian video (trim) yang ingin diedit sebelum maupun sesudah diimpor. Beberapa fitur basic yang tersedia di sini antara lain Trim (memotong), Canvas, Music, Sticker, Text, Rotate, dan Flip. InShot juga bisa mengubah ukuran mulai dari 16:9, 4x5, 1:1 dan masih terdapat fitur lainnya lagi.

Tersedia filter dan efek video

Kamu memungkinkan untuk menambahkan filter dan efek video sesuai yang kamu inginkan (sebutin macam-macam filter dan efek nya). Selain itu, kamu bisa menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi video.

Bisa menyesuaikan rasio video

Kamu bisa menyesuaikan rasio video yang dibuat sesuai dengan media sosial yang ingin kamu gunakan untuk meng-share video seperti Instagram, IGTV, Musical.ly, Facebook, Twitter, Tik Tok, atau YouTube.

Menggabungkan dan mengompres video

Di aplikasi edit video kamu bisa menggabungkan banyak klip video menjadi satu video untuk media sosial seperti Facebook, Messenger, Instagram, IGTV, Musical.ly, Tik Tok, Twitter, bahkan YouTube. Membantu memotong, menggabungkan, mengompres, dan membagi video tanpa kehilangan kualitas.

Konverter video dan pembuat slideshow foto

Jika kamu ingin membuat tayangan slide foto, bisa menggabungkan foto untuk membuat tayangan slide dengan musik. Selain itu, aplikasi edit video ini bisa menggabungkan video dan foto.

Putar dan balik video

Jika ingin memodifikasi video dengan memutar video 90 derajat secara vertikal dan horizontal.

Bisa langsung dibagikan ke media sosial dengan kualitas High Definition (HD)

Hasil dari aplikasi edit video InShot bisa langsung dibagikan ke media sosial dengan kualitas High Definition (HD). Ini tentu sangat memudahkan kamu, yang ingin langsung ‘memamerkan’ hasil karya kamu.

Tidak hanya untuk video, tapi juga foto

Selain video, InShot juga menjadi aplikasi terbaik untuk edit foto yang tidak terlalu berat. Saat baru pertama membuka InShot, akan muncul pilihan tiga menu dua di antaranya, yakni Photo, dan juga Collage. Jadi, kamu bisa menggabungkan beberapa gambar menjadi satu gambar dengan menggunakan menu Collage. Terdapat banyak pilihan tata letak yang stylish, filter unik dan latar belakang berwarna-warni, serta latar belakang blur. Bingkai lucu.


6. apakah di inshot bisa edit thumbnail?•Jawab yang bener•Jawab ngawur tak report


Inshot
Selain bisa mengedit video,aplikasi ini bisa juga untuk mengedit foto.Inshot menyediakan semua jenis emoticon gratis,fiturnya bisa menjadikan blur di pinggir kiri dan kanan foto. Jadi aplikasi ini bisa juga alternatif untuk membuat thumbnail.

Video Terkait


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak